Kata kata Gombal 2012 Terpopuler


Hai bikers mania, jumpa lagi, dan masih di galeri kumpulan gambar modifikasi motor & top info,buat kamu kamu pecinta modifikasi, kali ini kami mencoba mengajak bikers mania untuk merefresh otak, yang mungkin akhir akhir ini disibukkan dengan pikiran ide-ide untuk merancang atau merubah gaya motornya, apa salahnya kita sekali sekali kita rileks dengan menyimak kutipan Kata kata Gombal 2012 Terpopuler yang merupakan rangkaian dari gombalan Kata Kata Cinta Terbaik, yah.. itung itung belajar ngegombal sama cewek cantik ataupun dengan pacar sendiri dengan kata kata gombal paling maut atau rayuan gombal cinta paling mantap ala bikers modifikasi :). Seperti halnya di dunia pergombalan, Kata Kata Indah Bermakna Cinta ini dapat berdampak penyakit hati yang bisa meluluhkan dan melelehkan hati target. Untuk itu disini kita harapkan kerjasamanya agar para pengunjung kumpulan modifikasi ini dapat mempergunakan kata kata ini se bijak mungkin agar orang yang anda gombalin dengan kata ini tidak meleleh hatinya bagaikan lilin terkena panas. Okey! mari kita simak isi dari kata kata gombal cinta dan kata gombal romantis berikut.


“berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian”

“aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu..”

“”Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang”"

“Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu” “Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu. ”

“Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!” “Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!”

“Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.” “Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.”

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.


Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.


Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.

Aku Cinta Kamu. Kalo cintaku buatmu bisa diibaratkan angka. Bahkan komputer pun kagak bakal bisa ngejumlahin banyaknya.

Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu..

Tiap satu bintang di langit, menunjukkan satu alasan kenapa aku cinta kamu.

Aku Cinta Kamu, lebih dari banyaknya jumlah bintang di langit.

Aku Cinta Kamu dan kamu cinta aku. Itu aja lebih dari cukup.

Aku Cinta Kamu, walaupun aku gak tau kenapa, bagaimana, dan sampai kapan. Yang aku tahu cuma satu, yaitu Aku cinta kamu.

Aku Cinta Kamu tanpa basa-basi, tanpa segala kerumitan apapun, dan tanpa rumus apapun.

Aku cinta kamu lebih dari kata-kata....
Aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan....
Dan aku akan cinta kamu selalu.

Aku cinta kamu, dengan segala nafas, senyum, dan segala air mataku.

Aku cinta kamu, lebih dari puisi-puisi indah sang pujangga.

Aku cinta kamu, lebih dari rasa cinta itu sendiri.

Aku cinta kamu. Karena denganmu, aku bisa menemukan jalan untuk mencintai diriku kembali.

Aku cinta kamu, lebih dari apa yang kamu tahu, dan lebih dari apa yang aku bisa tunjukkan, dan lebih dari segala-galanya.