10 Mahluk aneh

Berikut ini sepuluh dari makhluk yang paling menakutkan dan aneh yang pernah ada di Bumi. Makhluk-makhluk ini menentang logika, menginspirasi imajinasi dan menghasilkan rasa takut. Mereka adalah subyek film banyak, dokumenter, buku dan bahkan lagu. Mereka telah menjadi mendarah daging dalam budaya kita
. Apakah makhluk ini benar-benar ada? Apakah mereka pernah ada? Atau apakah ini hanya hoax, atau hasil dari lebih dari imajinasi aktif? Tidak peduli apa yang Anda percaya, saya pikir aman untuk mengatakan bahwa anggota daftar ini adalah barang dari mimpi buruk, dan jika ditemui, bahkan individu yang paling keras akan gemetar ketakutan. Jadi mari kita membuka pikiran kita dengan luar biasa, dan memulai perjalanan singkat melalui dunia yang penuh dengan cryptids. Ini merupakan tindak lanjut daftar ke 10 cryptids Top Aneh .

10
Dover Iblis
Screen Shot 2010-11-17 At 4.31.04 Pm
Makhluk ini terlihat pada tiga kesempatan terpisah di kota Dover, Massachusetts, pada tanggal 21 dan April 22, 1977. Karena penampilannya, ada spekulasi mengenai apakah atau tidak makhluk ini adalah alien, atau hasil dari semacam percobaan yaitu hibrida manusia atau alien, sementara yang lain menyarankan itu berasal dari dimensi lain. Fitur The Demon Dover adalah sebagai berikut - kepala, tidak proporsional besar berbentuk semangka, mata oranye menyala, panjang, lengan tipis dan kaki dengan jari ramping. Hal itu dikatakan berbulu, dengan kasar kulit, daging-kencang digambarkan sebagai warna cokelat dengan tekstur amplas. The Demon Dover dilaporkan tidak memiliki fitur wajah misalnya tidak punya hidung, telinga atau mulut. Ketinggian Ini adalah 3 kaki, dan itu membuat suara mengerikan yang terdengar seperti lengkingan elang, ditambah dengan desisan ular.

9
Jersey Iblis
Jersey
Binatang ini dikatakan mendiami Pine Barrens dari Southern New Jersey, dengan cerita-cerita dimulai pada tahun 1800 dan berlanjut sampai abad ke-20. Makhluk itu biasanya digambarkan sebagai biped terbang dengan kuku, sayap seperti kelelawar dan kepala menyerupai kuda. Legenda makhluk ini berasal dari kisah tentang "Ibu Leeds, penyihir lokal yang dipanggil setan saat melahirkan anak 13 nya. Ketika bayi lahir segera berubah menjadi makhluk setan dan terbang ke barrens pinus sekitarnya. Iblis Jersey disalahkan atas pembunuhan ternak banyak, trek suara aneh dan aneh. Pada awal 1900-an, sejumlah orang di New Jersey dan negara-negara tetangga mengaku menyaksikan Iblis Jersey atau melihat bukti kedatangan itu melalui lagu aneh.

8
Flatwoods Rakasa
7E4D5Ed80Eonster.Jpg
Hal ini menyatakan bahwa Rakasa Flatwoods adalah beberapa bentuk luar bumi, karena makhluk ini terlihat di sekitar sebuah UFO besar yang melayang-layang baik di atas atau beristirahat di tanah di kota Flatwoods, dalam Braxton County, West Virginia, pada tanggal 12 September , 1952. Menurut laporan, makhluk ini sangat besar, setidaknya 10 meter. wajahnya menebarkan cahaya kemerahan, dan tubuhnya berwarna hijau dalam warna. Kepalanya berbentuk seperti jantung atau Ace of Spades, dan keluar dari kepala berbentuk aneh menonjol non-manusia mata. Tubuh digambarkan sebagai yang berbentuk mirip dengan Mans dan mengenakan semacam pakaian gelap menyerupai rok. Laporan berkisar antara makhluk tidak memiliki lengan terlihat pendek, lengan pendek berakhiran panjang cakar seperti jari.

7
Owlman
Owlman3 Ft17 17
Mawnan, Cornwall, sekitar pertengahan 1976, adalah di mana Anda akan menemukan laporan Owlman awal. Penampakan pertama terjadi pada tanggal 17 April, 1976 di mana makhluk itu terlihat melayang di atas menara gereja Mawnan. Penampakan Anehnya sampai dengan Agustus 1978, semua terjadi dalam waktu sekitar gereja ini. Laporan Owlman itu berhenti sama sekali sekitar tahun 1995. Cryptid ini tampak seperti burung hantu (tidak mengherankan, mengingat itu adalah nama), itu adalah ukuran manusia, ia memiliki telinga runcing, mata merah dan hitam menjepit-seperti cakar. Tubuhnya melahirkan beberapa kesamaan dengan Mothman lebih terkenal, dalam hal ini digambarkan memiliki sayap yang besar dan adalah warna keabu-abuan. Menariknya, ada banyak laporan UFO, serta rekening hewan bertingkah aneh di daerah sekitarnya sesaat sebelum penampakan Owlman. Kesamaan lain dengan kasus Mothman.

6
Lizard Man dari Scape Ore Swamp
Kadal-Man
Pada daftar seperti ini Manusia Kadal harus tinggi. Ini cryptid humanoid dikatakan mendiami daerah rawa di sekitar Lee County, Carolina Selatan. Penampakan dimulai pada tanggal 29 Juni 1988, dengan penampakan menonjol paling baru pada Februari 2008. Makhluk itu digambarkan sebagai 7 kaki 2 inci tinggi, berkaki dua, memiliki membangun yang kuat, kulit bersisik hijau dan mata merah menyala. Laporan menyatakan bahwa Manusia Kadal memiliki tiga jari pada setiap kaki dan tiga jari pada setiap tangan. Jari-jari berakhir pad melingkar yang tampaknya memungkinkan makhluk untuk menempel dinding. Yang dibuktikan dengan kerusakan yang dilakukan pada kendaraan mereka yang cukup beruntung untuk mengalaminya, makhluk itu juga memiliki kekuatan yang luar biasa, jelas mampu ripping ke dalam mobil. Menarik lebih di daerah ini adalah ide yang buruk.






5
Bunyip
Screen Shot 2010-11-17 At 4.26.18 Pm
Bagi mereka yang dibesarkan di Australasia (terutama Australia dan Selandia Baru), bunyip akan terbiasa. Bunyip adalah makhluk mitos besar dari mitologi Aborigin Australia, mengatakan mengintai di rawa-rawa, billabongs, anak sungai, sungai dan lubang air. Ini telah digambarkan sebagai bintang laut raksasa yang berjalan di darat. Deskripsi umum lainnya dari rekening koran abad ke-19 termasuk wajah seperti anjing, bulu gelap, ekor kuda-seperti, sirip dan walrus seperti taring atau tanduk atau itik seperti tagihan. Penggunaan pertama dari kata tersebut untuk menggambarkan cryptid Australia muncul di surat kabar pada tahun 1845:
"Bunyip, kemudian, adalah direpresentasikan sebagai menyatukan karakteristik burung dan buaya. Ia memiliki kepala menyerupai emu, dengan tagihan yang panjang, di ujung satunya adalah proyeksi melintang di setiap sisi, dengan tepi bergerigi seperti tulang ikan pari. Tubuhnya dan kaki mengambil bagian dari sifat buaya. Kaki belakang yang sangat tebal dan kuat, dan kaki kedepan yang lebih lama, tapi masih kekuatan besar. Ekstremitas dilengkapi dengan cakar panjang, tapi orang kulit hitam mengatakan metode yang biasa membunuh mangsanya adalah dengan memeluk sampai mati. Ketika di dalam air berenang seperti kodok, dan ketika di pantai itu berjalan dengan kaki belakangnya dengan kepala tegak, di mana posisi itu ukuran dua belas atau tiga belas meter tingginya. "

4
Sigbin
Sigbin
Sigbin adalah makhluk dari Filipina mengatakan untuk keluar pada malam hari untuk menghisap darah korban dari bayangan mereka (Filipina memiliki beberapa cryptids luar biasa aneh seperti yang Anda lihat di daftar ini ). Hal ini dikatakan berjalan mundur dengan kepala menurunkan antara kaki belakangnya, dan memiliki kemampuan untuk menjadi tidak terlihat oleh makhluk lain, terutama manusia. Ia menyerupai seekor kambing hornless, namun memiliki telinga yang sangat besar yang dapat bertepuk ingin sepasang tangan dan ekor panjang yang fleksibel yang dapat digunakan sebagai cambuk. Sigbin ini dikatakan memancarkan bau yang memuakkan. Tergantung pada kawasan dan pendongeng, sigbin menyerupai baik kambing hornless, gagak reptil atau sesuatu yang samar-samar sepanjang garis Chupacabra. Apa yang paling umum dengan semua account adalah bahwa kepala hang antara kaki depannya yang jauh lebih pendek dari hindlegs nya. Entah karena fisiologi atau karena membuat sigbin tampak menakutkan, juga dikenal crabwalk mundur. Sigbin ini juga memiliki ekor seperti cambuk panjang yang memancarkan adalah bau busuk dan dua belalang-seperti kaki di lehernya yang memungkinkan untuk melompat jarak jauh. Mereka berkeliaran di malam hari untuk mencari anak-anak untuk melahap tetapi mereka menjaga hati untuk membuat jimat. Kebanyakan cerita dan penampakan berasal dari wilayah Cebu. Namun, meskipun agak jauh, pada tahun 2005 para ilmuwan di Kalimantan menemukan "kucing-rubah seperti karnivora" dengan kaki belakangnya lebih panjang dari kaki depan memberikan sebuah gaya berjalan canggung dan penampilan fisik yang agak cocok banyak deskripsi dari sigbin (misalnya ekor panjang, lengan pendek, bisa melompat jarak jauh, karnivora). Tidak ada bukti konklusif telah ditemukan belum untuk menghubungkan dua bersama-sama.

3
Canvey Island Rakasa
4-Canvey
The Rakasa Canvey Island adalah nama yang diberikan kepada makhluk yang tidak biasa yang bangkai terdampar di tepi Canvey Island, Inggris, pada November 1954. Sebuah kedua yang lebih utuh, bangkai ditemukan pada Agustus, 1955. Spesimen 1954 digambarkan sebagai 76cm (2.4ft) panjang dengan kulit cokelat tebal kemerahan, bengkak mata dan insang. Ia juga digambarkan memiliki kaki belakang dengan lima jari berbentuk tapal kuda kaki dengan lengkungan cekung - yang tampaknya cocok untuk penggerak bipedal - tetapi tidak ada forelimbs. Ini tetap dikremasi setelah pemeriksaan sepintas oleh ahli zoologi yang mengatakan bahwa hal itu menimbulkan bahaya kepada masyarakat. Spesimen 1955 itu digambarkan sebagai mirip dengan yang pertama tapi yang jauh lebih besar, menjadi 120cm (3,9 kaki) dan berat sekitar 11.3kg (£ 25). Itu cukup segar untuk, yang lubang hidung mata dan gigi untuk dipelajari, meskipun tidak ada penjelasan resmi diberikan pada saat itu sebagai dengan apa itu atau apa yang terjadi pada bangkai.

2
Paus Lick Rakasa
Pemilik tempat pemeliharaan domba
Dalam catatan paling, Paus Lick Rakasa (bernama setelah Paus Lick Creek bawah Paus Lick Kereta trestle - ditampilkan di atas) muncul sebagai hibrida manusia-kambing dengan tubuh aneh sekali cacat dari seorang pria. Memiliki kuat, kaki berlapis bulu kambing, wajah alabaster berkulit dengan hidung mancung dan mata set lebar. Pendek, tanduk tajam menonjol dari dahi, terletak di rambut berminyak panjang yang cocok dengan warna bulu pada kaki. Banyak legenda perkotaan ada tentang asal-usul makhluk itu dan metode yang digunakannya untuk mengklaim korbannya. Menurut beberapa catatan, makhluk itu menggunakan baik hipnosis atau mimikri suara untuk memikat penyusup ke trestle untuk bertemu kematian mereka sebelum kereta mendekat. Cerita lain mengklaim rakasa melompat turun dari trestle ke atas atap mobil yang lewat di bawahnya. Namun legenda lain mengatakan bahwa itu menyerang korbannya dengan kapak berlumuran darah.

1
Goatman
Kambing-Man28
Digambarkan sebagai binatang hibrida yang dikenakan melange mengerikan karakteristik manusia dan kambing-seperti, ini, bertanduk berkuku, kambing menampilkan horor tampaknya akan menjadi ulang interpretasi modern dari satyr kuno yang ditemukan dalam mitos Yunani. Namun saksi mata menyatakan bahwa iblis ini bukan isapan jempol dari luar mitologi, tapi makhluk hidup, pernapasan, darah dan daging, yang tidak bisa dianggap enteng. Laporan resmi pertama dari hewan ini berasal dari tahun 1957, ketika saksi mata melaporkan melihat rakasa, berbulu bertanduk di bidang Forestville dan Upper Marlboro di Prince George County. Setelah itu gelombang penampakan, binatang itu tampaknya memutuskan untuk meletakkan rendah sampai musim panas 1962, ketika Goatman dituduh membunuh tidak kurang dari empat belas orang - dua belas anak-anak dan dua orang dewasa yang menyertainya - yang tampaknya hiking terlalu dekat dengan sarangnya. Yang selamat, yang, tentu saja, tetap tidak teridentifikasi, mengklaim bahwa Goatman keras hacked korban itu-potong dengan kapak, sambil memancarkan suara mengerikan hanya "setan sendiri" akan membuat