Kumpulan Status Lucu | Kata Kata Lucu Terbaru | Di Facebook

Kumpulan status lucu-kata kata lucu terbaru di facebook mengenai kata kata lucu , kata kata gogil terbaru dari Status Lucu Di Facebook, dan semoga dengan membaca beberapa kata kata lucu dan gokil ini bisa memberikan sedikit hiburan dan sedikit tambahan koleksi buat anda untuk di share kedalam Kata Lucu Terbaru Di Facebook , silahkan disimak beberapa contoh kata kata lucu dan gokil serta sedikit jayus ini

kumpulan kata kata lucu.jpg


Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

Si Atun marah-marah ama si Dul karena di kentutin.

Si Atun: "Dul yg bener dong masa sih elo kentutin gua"
Si Dul : "Sekarang gua tanya kentut itu baik apa buruk?"
Si Atun: " Ya jelas kentut itu buruk"

Setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti banyak yang tanya "kapan nyusul?".
hmm.. pembalasan nih pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya
"kapan nyusul?"

Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak pake kain

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape dehhh??

Tahukah kamu ? bahwa "ooo" itu bulat
Tahukah kamu ? bahwa duren itu di belah bukan di bedong
Tahukah kamu ? bahwa orang yang jatuh dari sepuluh meter pati selalu menghadap tuhanMerokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokokAktifkan Pi-Ring anda dengan menu Bakso s.d Sate..
Raih diskon 10%..

- jangan menangis karena ku, karena aku aja gak menangisimu,,xixixixixixi :)
- bangun tidur jangan lupa gosok gigi, karena aku gak suka gigimu kuning sepanjang hari,,hahahahaha :D
- kejarlah daku kau akan kubirkan, karena pasti kalau aku ketangkap, utangku pasti kau tagih,,,,hahahaha
- bisakan cinta di telingaku, maka akan aku jawab dengan kata ” aku gak cinta kamu ”
- tetap semangat untuk bekerja, dan jangan lupa kalau gajianm, jatahku ditamabah ya
- lagu ini tercipta untukmu, karena kau sumber kelucuanku … xixixixixixi :D